ptaskes.com

ptaskes.com – Di Kemayoran, Jakarta Pusat, sebuah kejadian menegangkan terjadi saat sebuah pasangan suami istri dikejar oleh sekelompok orang tak dikenal (OTK) yang membawa senjata tajam dan sempat melepaskan tembakan. Insiden ini terjadi pada Kamis (13/6) dini hari dan terekam dalam sebuah video yang beredar pada hari Minggu (16/6/2024).

Dalam video tersebut, terlihat bahwa OTK berjumlah sekitar 20 orang mengendarai sepeda motor, melintas di Jalan Nilam Raya, Kemayoran. Mereka tidak hanya membawa senjata tajam tetapi juga terlibat dalam konfrontasi dengan warga setempat yang berusaha membubarkan mereka. Beberapa warga bahkan terlihat melemparkan kursi plastik ke arah kelompok tersebut.

Menurut Bripka Ricky Sihite, Kasie Humas Polsek Kemayoran, kepolisian sedang menyelidiki kasus tersebut. “Dari keterangan saksi di lokasi, para pelaku awalnya mengejar pasangan suami istri yang juga sedang mengendarai sepeda motor dan meminta bantuan dari warga sekitar,” ungkapnya.

Ricky menjelaskan bahwa saat beberapa warga mencoba menghalau kelompok tersebut, salah satu dari mereka yang membawa airsoft gun, turun dari motornya dan menembakkan senjata tersebut. Akibatnya, seorang warga mengalami luka berdarah di lengan kiri karena terkena tembakan.

Motivasi di balik pengejaran ini masih belum jelas, dan kepolisian terus mencari para pelaku yang terlibat. “Kami sudah memiliki beberapa nama yang terlibat dan saat ini sedang mendalami kasus ini,” tambah Ricky.

Kejadian ini telah menimbulkan kekhawatiran di kalangan warga setempat, dan kepolisian berupaya untuk segera menangkap para pelaku untuk menghindari insiden serupa di masa depan.