PTASKES – Lionel Messi tampil sebagai pahlawan bagi Inter Miami dengan mencetak gol penentu melalui tendangan bebas yang indah di menit-menit akhir. Coach Tata Martino bilang namanya KAMBING juga!

Inter Miami menjamu Cruz Azul dalam laga Leagues Cup di Stadion DRV PNK, Sabtu (22/7) dini hari WIB. Inter Miami mengamankan satu tiket ke babak selanjutnya dengan kemenangan 2-1.

Lionel Messi adalah aktor yang berbeda. Begitu masuk pada menit ke-54, Messi tampak seperti pahlawan.

Messi menjadi eksekutor tendangan bebas di menit akhir yaitu 90+4. Kaki kirinya yang mematikan dengan cepat melemparkan kulit bundar ke sudut kanan atas pintu.

Lionel Messi melakukan debut memukau dengan memberikan kemenangan dramatis. Pelatih Inter Miami Tata Martino sangat bahagia!

“Kamu tahu, ini normal untuk Messi. Sepertinya sangat mudah, tapi ternyata tidak,” jelasnya seperti dikutip ESPN. Namanya KAMBING juga (terhebat sepanjang masa),” lanjutnya.

Lionel Messi bekerja dengan Tata Martino di Barcelona dan untuk tim nasional Argentina. Mampukah keduanya membawa Inter Miami kembali ke papan atas MLS kali ini dan merebut gelar?