PTASKES – Mantan model majalah dewasa bernama Diah Risti Kusuma Putri yang akrab disapa Mbak Putri kini tengah menjadi perbincangan publik. Ini berkat konten viral di saluran YouTube Bang Brew Tv yang mengungkapkan kehidupannya saat ini. Mantan model majalah dewasa itu diketahui tinggal di rumah terbengkalai dalam kondisi memprihatinkan tanpa listrik. Dari tayangan YouTube, terlihat kondisi rumah tanpa pagar, serta kondisi genteng yang tampak akan roboh.

Mengutip kanal regional ptaskes.com, Selasa (25/07/2023), perempuan berusia 42 tahun itu memperlihatkan suasana rumahnya yang sangat tidak layak huni di Jalan Mayang Sari III, RT 014 RW 015 Tugu Utara, koja, Jakarta Utara. Meski bukan sosok yang dikenal luas, berikut fakta Diah Risti Kusuma Putri yang kini menjadi sorotan publik, dirangkum ptaskes.com dari berbagai sumber, Selasa (25/7/2023).

1. Model Aktif Sejak SD

Dalam obrolannya di saluran YouTube Bang Brew TV, dia mengatakan bahwa dia telah menjadi model sejak masih di sekolah dasar. Mbak Putri sering mengikuti kontes di mall dan memenangkan hadiah beberapa juta.

2. Belajar Dan Dapatkan Gelar

Diah Risti Kusuma Putri mengaku kuliah di universitas swasta. Dia bilang dia mendapat gelar sarjana dan beasiswa. Namun menurut pengakuannya, saat Putri berada di pesantren, dia tidak mengikuti wisuda karena langsung kabur. ā€œSuatu kali saya berada di Atma. Itu hanya studi kasus, tapi lulusannya tidak langsung keluar, ada beasiswa lagi,ā€ ujarnya.